Diterima enggak, di BANNED iya...!

Kisah tragis yang berawal dengan asyiknya bermain PPC di dunia maya, semangat ku menyala (Kayak dragonball aj ya) ketika aku dengar temen se angkatan dkampus punya penghasilan yang
cukup menggiurkan. Gimana aku nggak kepengen, masak baru semseter 6 udah punya penghasilan $8000. Sedangkan aku cuma ngandelin kiriman ortu ..wkwkwkwkk

Okeh aku anggap kalian udah kenal sama yang nama nya adsense, kalau belum kenal cari aj di google... LOL..


Nah semenjak saat itu aku coba ngikutin jejaknya, aku buat blog, aku daftar adsense dan akhirnya $ ku mulai meranjak naik. Meski dalam waktu 1 tahun hanya menghasilkan $165 dari blog q tersebut. LOL..

Kisah yang tragis.. :( :(



Belum puas menikmati hasil blog yang menggunakan adsense, eh pada bulan november kemaren akun adsense ku udah ke BANNED..

Hiks hiks.

sakit dalam hati rasanya..

pengen tak sobek sobek blog q..
untung ny blog jadi g bisa disobek.. Tueng tueng..

Walau sakit dan pahit rasanya tapi tetap tabah, aku kan orang nya sok tabah.. :p

Nah sambil menenangkan diri aku coba daftar lagi akun adsense yang baru dengan menggunakan blog ku yang ke BANNED sebelumnya...

Ni yang aneh.. sampek 2 minggu akun adsense ku g diterima2..

walah... sakitnya semakin bertambah..

udah ke banned daftar lagi g diterima2... rasanya sampah dunia ada dipikiran ku...

Pahit, kecut, bau, asem, apek, bau basi, unek, mual, muntah semua ngumpul coy....

Suatu ketika aku ceritakan akunku yang belum diterima ini sama temen organisasi dikampus..

Katanya ni ye... daftar adsense sekarang harus review iklan dlu, artinya setelah kita daftar adsense kita udah bisa login adsense, dan kita mesti pasang iklan adsense di blog yg kita pake buat daftarin. Agar adsense bisa review trafik blog kita..

Nah kalo iklan yang dipasang belum muncul tandanya belum diterima, kalau udah muncul berarti udah diterima..(ni katanya lo...)

Dalam pikiran ku iya juga ya, kenapa g kucoba dlu..

Terus aku langsung pulang dan mencoba tips dari temen kampus tersbut...
nah emang bener, aku bisa login adsense padahal sebelumnya aku cek di email g ada pemberitahuan kalau akunku diterima alias APROVE,..
Okeh setelah bisa masuk adsense aku langsung pasang iklan adsense di blog ku..

Eh iklannya muncul.... padahal kata temen ku tu iklannya muncul kalau akun kita diterima di google adsense... masih bingung juga...

Udah g ambil pusing langsung aj aku pasang iklannya di blog ku sambil nunggu siapa tau aja email pemberitahuannya sangkut di Tower singapore.. :p

Aku tunggu sehari, dua hari, 3 hari, 4 hari sampai seminggu email pemberitahuan dari google belum kunjung datang...

Padahal jumlah $ di akun adsense ku(Akun yang belum diterima) udah lebih dari $10.. biasa nya kalau penghasilan sudah diatas $10 bakal dikirimin PIN untuk verifikasi akun..

nah ni aku cari-cari di akun adsense tu kok g ad ya?? hmmmmmm

Masih aku tunggu juga sampai 2 minggu (ngitung nya mulai dari pasang iklan) belum ad juga email pemberitahuan, apa email dari adsense di bajak sama bajak laut ya waktu mau nyampek indonesia..

walah semakin heran dan bingung sama google adsense..

Kisah tragis ku masih berlanjut!!

Waktu lagi khusuk nunggu email pemberitahuan dari adsense, kira2 ada 2 minggu lebih dan nominal $ di akun adsense ku semakin lumayan..
Aku cek email.. eh ada email dari adsense, dalam hati agak senang..

Tapi.....

tereng tereng....

ternyata...

Email dari google adsense yang selama ini ku tunggu tunggu datang tidak dengan pesan bahagia, melainkan email tersebut ngasih tau kalau akun adsense ku telah di BANNED..

walahhhhhhhhhh.....

Nasib ku ngenes banget..

Diterima enggak di BANNED iya..

Ini ceritaku, apa ceritamu??

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin jejak! Biar jejak nya melekat di sini :)