Aku dan Gua

Betapa janggalnya lidah ini ketika mengatakan diri sendiri gua, secara lidah ini asli lidah sumatera yang g pernah nyebut diri sendiri dengan kalimat GUA, GUE dan macem-macem lah...

Tapi ditempat ku sana (Sumatera Utara) ada orang yang sok belagak ke jakarta- jakarta an.. ngomong nya sedikit sedikit gua, padahal ya ke jakarta cuma 1 minggu udah begaya.. kadang ketawa dalam hati melihat orang yang kayak gini..

Teringat dengan  film kartun ala suroboyo, yang bercerita tentang persahabatan Suro dan Boyo. Suro yang merantau ke jakarta mengadu nasib sukses menjadi bintang film, suatu ketika dia ngubungi temennya si Boyo. Dan ngomongnya udah gaya GUA gitu, si boyo langsung komentar.

"Gua itu cuma ada dua, kalo nggak GUAtel ya GUAplek"

**Ngakak dengar nya..

Menurut ku dijakarta itu capek, dimana-mana macet, panas, belum lagi banjirnya.. cuma menang ibu kota negara aj,,hahaha.. Pisss...

Jadi kalau disini aku ngomongin diriku sebagai AKU jangan heran y sob...

Aku orang sumatera, bangga ada disana..meski sekarang lagi ngeblog dijogja (jauh amat mau ngeblog harus ke jogja) :D

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin jejak! Biar jejak nya melekat di sini :)