Drakula Pencuri Pulsa

Ide menulis ini sebenarnya muncul ketika melihat berita tentang demontrasi karyawan telkomsel pada tanggal 10 november 2011 lalu. Demonstrasi tersebut terjadi karena pihak manajemen telkomsel tidak memenuhi perjanjian yang telah disepakati semenjak pertengahan tahun 2010. Dalam demonstrasi ini terlihat beberapa atribut yang terlihat mengungkap kejelkan Telkomsel, termasuk Drakula Pencuri Pulsa.

Ketika melihat gambar-gambar tersebut dalam hati aku merasa bahwa itu memang benar-benar adanya, telkomsel selama ini memang telah merenggut pulsa pelanggan (bukan merebut hati pelanggan untuk ttp pakai telkomsel). Karena aku sendiri adalh pengguna telkomsel (Red :simpati) semenjak tahun 2008. Pada awalnya telkomsel memang memberikan janji janji yang busuk dalam iklan pada setiap media masa, promo sms murah, nelpon murah tapi ternyata itu cuma iklan. Buat yang sering liat iklan saran aku jgn terbuai,, itu bohong semua....


Kembali ke Drakula Pencuri Pulsa, aku ingat dulu telkomsel memberikan paket nelpon murah yaitu dengan cara mengaktifkan paket Talk Mania, promonya dengan aktifkan TM (Red: Talkmania) anda akan nelpon hemat. Emang bener hemat, tapi itu duluuuuuuuuuuuuuuuuuu.... Cuma bentar.....

Sekarang fasilitas itu udah g seperti dlu lagi... sms aja sekarang udah naik..
Telkomsel merupakan anak perusahaan BUMN (badan usaha milik negara) yang menyiksa pelanggan...

taubat aku tobat sm telkomsel.....
Bagi yang pengen coba tarifnya sekarang beli aj telkomsel.. dan rasakan sensasi Drakula Pencuri Pulsa nya..

hahahha
pengalamn pribadi, isi simpati 10rb cuma bertahan 3 hari.... secara aku cuma mahasiswa jadi ya mesti hemat-hemat dengan keuangan yang ada.


Pikir pikir lebih baik aku pindah operator alias ganti kartu, supaya keuangan tetep tekontrol HEMAT. hahaha

Itu sedikit pengalam bruk dari si Drakula Pencuri Pulsa...

masih banyak pengalaman yang lebih sadis lagi.... tapi males mau nulis nya...


lain waktu ja...


yang penasaran sama gambar2 nya ni liat disini.





Sumber foto : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa tinggalin jejak! Biar jejak nya melekat di sini :)