Hidup itu anugrah atau pilihan???

Ayoooo...... hidup itu anugrah atau hidup itu pilihan??
Aku punya cerita tentang sahabat2 ku di KOMET yang mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi wacana buat kawan-kawan pemabaca dalam menentukan yang terbaik buat kawan-kawan.
Gini ni ceritanya:
Suatu hari teman q bertanya pada ku, eh mar menurut kamu yang mana dulu ni hidup itu pilihan apa anugrah???
secara spontan aku menjawab hidup itu pilihan, langsung temen aku ngomong "bener" hidup itu pilihan dulu. Lalu dia meneruskan jawabannya, hidup itu untuk memilih, jika pilihan kita salah maka itu adalah anugrah... dalam hati aku menjawab "bener juga...".
Berbeda pula dengan sahabat yang lain, dia ngomong hidup itu anugrah dulu, kalo allah sudah memberikan sesuatu pada kita dan itu adalah anugrah maka itu lah pilihannya!
Tambah bingung juga aku, secara logis sama2 benar dan tidak bisa disalahkan tanpa dalil yang yang bisa diterima akal juga. Silahakan kawan pembaca pilih sendiri menurut pemikiran pembaca...
^_^

1 comment:

  1. Ha ha ha......
    Ane pertamax di sini... di tempat lain habis....

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalin jejak! Biar jejak nya melekat di sini :)